Minggu, 02 Agustus 2015

Review Harga dan Spek Axioo Picophone M2

Axioo tidak cuma dikenal sbg vendor netbook, netbook & tablet. Salah satu perusahaan gadget tanah air ini pun tidak jarang mengenalkan piranti android berupa handphone pintar, salah satunya ialah Axioo Picophone M2. Handphone pintar ini hadir bersama spesifikasinya yg lumayan gahar, diluar itu dikabarkan serta apabila telepon selular ini adalah penerus dari generasi diawal mulanya adalah Axioo Picophone M1. Seperti apa uraian & harga Axioo Picophone M2 ini?




Spesifikasi smartphone android yang satu ini cukup bagus, smartphone ini hadir bersama mengusung monitor sentuh berteknologi IPS kapasitif bersama ukuran seluas 4,5 inci. Monitor handphone pintar ini pass cadas dalam menampilkan gambar bermutu tinggi, diluar itu monitor handphone ini serta dapat membuahkan resolusi QHD sampai 960 x 540 piksel. Pasti faktor ini lumayan memanjakan penggunanya.

Berubah menuju bidang dapur pacunya, ponsel canggih ini ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6582 berprosesor Quad Core 1,2 GHz yg ditandem bersama GPU Mali-400MP. Sangat Disayangkan ponsel pintar ini cuma memanfaatkan memori RAM berkapasitas 512 MB sbg penopang daya simpan sementaranya, aspek ini pass menghambat kinerjanya mengingat procesor pun GPU yg dipakai adalah hardware yg mumpuni.

Ponsel Pintar ini di lengkapi dgn area daya simpan berupa memori internal berkapasitas 4 GB yg akan diperbesar sampai 32 GB lewat slot MicroSD didalamnya. Handphone ini terjadi di atas system operasi Android KitKat 4.4.2 yg di lengkapi dgn feature konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, MicroUSB 2.nol, Dual SIM, & 3G HSPA+.

telpon pintar lokal ini serta menawari feature fotografi yg mumpuni, ponsel pintar ini di lengkapi dgn feature dual camera yg mana camera belakangnya mempunyai resolusi segede 5 megapiksel komplit bersama flash LED & autofocus, sementara itu disisi depannya cuma tertanam camera berkekuatan 2 megapiksel saja tetapi sanggup dipakai buat video-call & berselfie pastinya.

Harga Axioo Picophone M2

Handphone Pintar android ini dihadirkan terhadap Event Indocomtech 2014 di JCC bersama banderol harga yg pass terjangkau, utk satu unitnya cuma dibanderol bersama harga Rupiah.1.199.000,00 saja. Harga ini pastinya lumayan murah jikalau menonton spek yg ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.