Minggu, 31 Juli 2016

REVIEW BTS BON VOYAGE EP 2



Annyeong!^^
Kan.. kalian cuma liet doang di episode satunya kagak komentar kan? -__- males guee

/sabaaar/ ditunggu komentar dan sarannya ya^^ gue siap fangirlan bareng kalian wkwk


Hari kedua di Bergen.
Dimulai di pagi hari ditempat penginapan mereka, Jungkook dengan santainya sarapan pisang ditemenin Jimin /imut banget Jungkook makannya :’) jadi pengen gue makan *eh/

Kata Jungkook “Oh.. aku dapat tidur dengan nyenyak semalam. Member lain sedang siap-siap buat nonton Pesta Parade nanti”
Jhope juga bilang dia nyenyak banget tidurnya, dia tidur dari jam 8 malem sampe jam 8 pagi /senengnya mereka tidur dengan baik :’)/
Sedangkan Jin bangun pagi karna denger kembang api sama suara instrumen dimana2 XD

Di lain tempat ... V lagi di mobil, mau kemana? Nyusul mereka ke Bergen :’) “Bagaimana aku tanpa make up?” /fangril be like : lu ga pake make up aja buat pingsan, gimana kalo pake? *die/


Dia nelpon bokap nya, dia ngabarin kalo dia mau ke Norway sekarang  ini percakapannya
V : “Aku sedang perjalanan ke Norway,  apakah ayah iri?”
Ayah : “aku iri~”
V  : “Aku sekarang menuju ke bandara”
Ayah : “Kemana kau pergi?”
V : “Norway”
Bokap : “Norway??”
V : “Norway”

Bokap : “Norway~~??kkkk”
Bokap : “Hati-hati diperjalanan~”
/Ya ampun, camer gue ternyata pinter becanda :’) like father like son/

Kembali ke Bergen, mereka udah ditempat parade yang bentar lagi mulai
Jimin tanya “Apakah baju kita sesuai sekarang” /karna orang Bergen pada pake baju tradisional/
Rapmon jawab “kita tourist” terus mereka berselfie ria ^^

Jin ngajak anak kecil disampingnya buat selfie bareng :)) /coba itu gue yang disampingnya, pasti gue duluan yang ngajak selfie :v/

Parade mulai...but mereka asik selfie sendiri-sendiri :D





Airport ...
V yang ditanya kameramen dimana kita? Dia Cuma ketawa2 nggak jelas karna dia juga nggak tau dimana dia sekarang -__-

Akhirnya dia nawarin makan dulu aja buat nambah energi wkwk
Balik lagi ke Bergen, Member dibagi jadi 2 Tim . Tim CableCar: Jhope-Jungkook-Jin , Tim Hiking : Rapmon-Jimin, Suga? Gue kagak tau dah dimana Agus ini, mager kalik/?
Tim Cablecar pas mau beli tiket kesusahan bilang pake bahasa Inggris nya , mbaknya nyampe kebingungan mau jawab apa juga :D 

Tim hiking Rapmon sama Jimin Cuma berbekal map doang, mereka berhenti2 sebentar buat liet pemandangan,



Di cablecar, Jungkook yang duduk ditengah bilang “Jika ini film, kau akan mati duluan karna terlalu bersemangat” *nunjuk Jhope /kebanyakan nonton film lu Kook/

Pas cablecar nya udah mulai jalan, mereka nengok kebelakang, Jungkook bilang lagi “Woah.. Tyranosaurus akan mendatangi kita” /Kook? Udah ya nonton filmnya-___-/
Mereka penasaran sama yang dilakuin Tim Hiking sekarang, akhirnya dia liet pesan dari kameramen “mereka tidak bisa bernafas” LOL
Jimin capek banget kyknya karna dia megang kamera /Kamera sekecil itu aja lu capek chim, gimana lu bawa gue?/
Jimin yang kecapekan tanya ke Rapmon
Jimin : “Hyung, kau ingin masuk ke rumah?”

Rapmon : “Tidak, kenapa kau ingin masuk kesana?”
Jimin : “Hyung kau pintar berbahasa Inggris”
Rapmon: “Kau ingin aku mengatakan apa? Beri aku minum?”

Jimin : “Aku lapar”
Rapmon langsung narik Jimin buat ngelanjutin jalan LOL XD
Jimin nggak mau nyerah buat minta Rapmon mampir ke rumah orang, sampe2 dia kayak org kelaperan gitu :V

Mereka nyetel musik “FIRE” ngedance sambil jalan /payeeeeeerrrr//


Rapmon Cuma bengong ngeliatin Jimin ngedance :s ujung-ujungnya dia ikutan ngedance juga tapi cepet capek, sedangkan Jimin?? Tenaga anak muda :v

Akhirnya V nyampe Bergen juga, turun dari bis dia ngeliet orang pake baju tradisional Bergen, kyknya sih abis parade tadi. Karna V ngelietin orang itu terus, orangnya bilang “hello~” ke kamera akhirnya V ketawa dan ikutan bilang “Hello~” wkwk /ramah ya orangnya^^/


V yang ngelanjutin jalan nyari restoran buat makan /lagi/ dia nemu restoran Friday, staff nya deg-deg an kenapa dia milih restoran mewah kyk gini, ternyata V masih nyimpen kartu kreditnya XD
Ciee baiknya suami gue bayarin staff nya juga^^ /plakk/
Di cablecar Jhope yang tersepona sama pemandangan minta difotoin sama staff, gue baru sadar ternyata foto twitter dia disini ~


Sampe nya diatas mereka disambut sama pemandangan bagus banget~^^

Jimin sama Rapmon juga udah hampir nyampe atas setelah berjalan sekitar 1 jam, mereka berhenti sebentar buat liet pemandangan

Rapmon bilang “aku tau mengapa orang membayar beberapa uang untuk rumah yang memiliki pemandangan bagus. Aku pikir aku tau mengapa orang melakukan itu. Aku rasa berjalan lebih baik daripada naik cablecar” /uuu uri Momon^^/

Jhope kehilangan tiket nya, dia kebingungan nyari di kantongnya.
Kata Jin, “Gunung ini harus diberi nama, Gunung Jhope kehilangan tiket” /XD/

 Lagi-lagi si maknae nggak peduli sama hilangnya tiket Jhope /sama kyk nggak pedulinya dia pas Tas Jimin ketinggalan/

Akhirnya dia balik lagi ke tempat cablecar. Pas dia lagi lari, ada orang yg nanyain “apa kau kehilangan tiket?”
dia langsung ngasih tiketnya Jhope. Jhope berterima kasih banget sama orangnya. Dia jadi seneng banget. Kata Jhope “Wah.. kita hidup di planet yang bagus. Banyak sekali orang baik disini” dia nunjukin tiketnya yang berharga banget buat dia XD


Mereka ngelanjutin jalan lagi, berhenti sebentar nyetel musik dan bilang “FIRE in Bergen” terus ngedance /kumat kan-__- gapapa deh, untung sayang :v/

Jimin sama Rapmon akhirnya ketemu Tim Cablecar dan gabung lagi jadi satu^^

V ditaman bermain, dia liet2 sebentar permainannya, kyknya dia takut. Akhirnya dia lanjut jalan dan ketemu stasiun Cablecar. Dia bilang “aku akan bertemu Hoseok Hyung disini”
/Kondisikan lidahnya bang/ *die

Member yang lain akhirnya balik lagi ke Cablecar dan ngerekam turunnya Cablecar
Jin pake kacamata dan bilang “Ini akan terlihat lebih keren” diketawain sama Rapmon /XD/
Rapmon baru sadar kalo dia kehilangan tas nya, semua member bingung. Jungkook bilang “wah, kita kehilangan barang 3 kali”


Jimin bilang “Kita harus menyumbang uang kita agar Rapmon Hyung bisa kembali lagi kesana, Hyung Jika kau nge-rap, kita akan memberikan beberapa uang untukmu”
Staff juga bilang “Rap Monster, jika kau melakukan rap kita akan memberikan kartu kredit untukmu”
Akhirnya dia nge rap pokoknya tentang dia pingin tas dia kembali LOL. Jin sibuk ngerekam Rapmon
Staff bilang “Berikan tasnya” Rapmon langsung muka bengong /XD/ ternyata tas nya Rapmon ini udah di pegang sama staff karna staff tau tasnya dia ketinggalan /jangan ceroboh lagi  ya uri leader  :*/
Jhope bilang “artikel sebentar lagi mucul, Rap Monster mendapatkan tasnya kembali karna melakukan rap” wkwk
Pas mereka udah nyampe bawah staff bilang “aku melihat Taehyung”,  mereka kaget dan cepet2 turun.
Ternyata V nungguin mereka dibawah, Jimin sama Jungkook keliatan seneng banget ada V~
Rapmon duduk samping V dan tanya “apa yang kau lakukan sambil menunggu kita?”
V : “Aku melakukan ini” *ngejauh dari mereka terus joget nggak jelas /4D is back/
Jhope “Kerja bagus, ayo pergi”/untung sayang.../
Mereka pergi dari situ karna mau makan malem, eh gue salpok lagi ke Vkook yey
Karna banyak banget orang direstoran dan nggak cukup, mereka dibagi jadi 2 tim : Tim daging(Rapmon,Jimin,Jhope)  dan Tim Seafood(Jin,V,Jungkook)
Mereka makan buat gue laper :’V
Team seafood

team daging
Selesai makan mereka joget-joget /perut kenyang hatipun senang~~//


Woaah selesai juga ngereview episode 2 nya :’) gimana? Makin seru ya Bon Voyage nya ^^ apa scene favorit kalian disini?
Gue sih pas mereka ketemu lagi sama V di stasiun cablecar :*
Pokoknya gue tunggu komentarnya titik! /maksaaa :v/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.