Selasa, 13 Desember 2016

REVIEW BTS SEASON GREETINGS 2017 Making Film -part 1




2..3 ! Bang ! Tan !
Annyeonghaseyoo yeoreobun :* astogeeeh..
lama banget gue nggak berbagi tulisan lagi tentang BTS. maap yaa lagi sibuk kuliah juga :’’ sekarang nih gue bakal review BTS Season Greetings 2017 Pasti tau kan ya foto-foto mereka di season greeting ini lebih dari kata ‘tamvaan’

Mereka buat season greeting part pertama ini shooting di sekolah. Papan tulis itu yang menuhin Jhope sama Jungkook 


Jimin nunggu jatah shootingnya main game :v

Jungkook minta di peluuk

Interview Jhope, staff tanya bulan apa yang disukai Jhope selama setahun? 
Jhope “aku  pilih Desember karena Desember itu bulan yang penuh arti. Aku pikir bulan Desember bulan yang romantis dan orang-orang bahagia dibulan itu”
Bang Jeiyop gansss ngett 


Giliran Maknae nih ditanya bulan apa yang disukai selama setahun? 
Jungkook “Aku pilih bulan Mei karena bulan Mei ada hari anak. Aku ingin kembali menjadi anak-anak lagi”
Oke fiks gue otw  ngelamar kerja jadi stylish :’(

Jimin masih ditanyai pertanyaan yang sama “Lahir ku bulan Oktober, tapi mereka berkata aku boleh memilih bulan lain. Aku pilih January karna itu yang pertama” /tsaah mas chim ^0^/
Tangan gue kalo megang rahangnya Jimin sakit kyknya :v /tajem/
Tauk mas luuh gantengs and muluzz -_-
Jimin “Tiba-tiba gelap ketika kita sedang shooting. Ahh ini sungguh panas, mengapa aku berkeringat padahal aku tidak melakukan apa-apa” /lu tau kata panas kan chim?:v/


Jhope gambar muka Jimin kyk labu wkwk. Gue kyknya pernah baca disuatu interview kata Jimin “dimanapun ketika kita harus menggambar wajah para member, dan kau menemukan gambar labu disitu, itu pasti ulah Jhope hyung. Hanya dia yang bisa menggambar wajahku seperti itu” LOL

Jhope juga gambar muka Jungkook anjir bulet wkwk
Disamping gambar Jungkook, Jhope gambar dirinya sendiri /apa itu bang? Mentimun? :v/
Dan RapMonster masih benih -____-
Udeh laah suka-suka mereka ini mau gambar apaan


Ini kyknya mereka betiga disuruh milih bulan secara serentak, nah Jhope bilang “Lucky Seven!” 

karena Jungkook, Jimin, Jhope milih bulan July. Kita akan membawamu untuk lebih baik lagi. Foto kita akan lebih baik untuk orang yang lahir dibulan July.” /salfok muka Jimin -_-/

 Pas Jhope Jungkook teriak “We’re lucky seven!” Jungkook protes karna Jimin nggak ngelakuin kyk mereka.
Jungkook “Apa? Kau tidak melakukannya?”
Jimin “aku melakukannya dengan wajahku. Kau dapat melihatnya di video nanti jika videonya sudah keluar”


Ujung-ujungnya Jungkook ngajak teriak lagi “We’re lucky seven!” dan Jimin ekspresinya pake muka lagi haha ngakak liat wajahnya Jimin XD
Reaksinya mereka pas milih bulan July -__- dan Jimin sok cool nya keluar
/fiks gue kangen Jimin yang dulu :’) yang heboh kayak mereka pas ada kamera, bukan gaya cool begini :’)/

Ini bagian photoshoot mereka
Jhope ngikutin gaya Jimin kalo poto selfie dan Jimin bilang “ah stop membuat ku terlihat lucu”

Jhope mukul pantatnya Jimin “kau memang lucu”
“ah aku berharap aku lebih tua dari dia”
/njirr muka Jeiyop :v/
Abis shooting, Jungkook gambar lagi dipapan tulis, gambar muka Jimin  dan mereka ketawa liat gambarannya wkwk

Ini Jimin ngedit sedikit gambaran Jungkook, dan dia ngekek sendiri gambar muka dia
Awalnya dia gambar muka dia tapi bawahnya dia gambar badannya Jungkook /ciee Jikook :*/

Sempet ya dek sikatan :’) dibelakang Jhope yang lagi main game
Seneng banget anak ini main gamenya :’’
Sugaaaaa muka sweg nyaaa
orang ini lagi mager semager magernya

Jimin ngambil hp Jhope dan bilang “tebak salah satu yang mana milikmu?”
Jhope “ah mendekatlah, berikan padaku”
Jimin “tidak mau..tidak mau..” /menelnya Jimin ini pengen gue karungin :3/
Akhirnya Jhope milih hapenya dan bener, “Darimana kau tau itu hpmu?”
Jhope “Chasing hp ku tidak kotor. Tidak seperti punyamu” abis itu dibuang hp Jimin /njir jhope :v/
/oh ya, sekedar info nih. Chasing hp Jhope ini pemberian dari fansite nya Jhope @THEHO218 yang barusan meninggal beberapa hari yang lalu . RIP @THEHO218. Semoga diterima disisinya dan terimakasih atas jasamu yang memudahkan kita untuk melihat Jhope lebih dekat :’)/

Berasa anak kembar main game bareng ini maah
Lahh  suami-suami gueeh kumpul :’*

Kembali ke shooting
RapMOnster milih bulan Juni dari 12 bulan yang ada karena BTS debut dibulan Juni.
Ini behind the scene foto-fotonya


Suga suka sama bulan Agustus karena bulan itu mixtape nya ‘AUGUST D’ dirilis. /Uhh mas Aguss/
Suga potonya diluar ruangan, tepatnya di gawang sepakbola 
Suweegg nya tetep ada manis-manisnya gituuu ^^
Nah mereka berdua nih milih bulan Maret, Rapmon “ini karena dia lahir dibulan Maret”
Bang suweg lu kemana? ._.

Jin milih bulan April karena dia pake nomor 4 (bulan keempat)  untuk absen disekolah dulu
Ganteng nya Mak Jin :’(

V milih bulan February “karena semuanya sudah memilih bulan dan hanya diberi pilihan yang kecil aku hanya menyukai bulan February."

Dari gambar ini gue sadar, dibalik foto bagus pasti ada orang yang berkorban :’v
Pengen jadi bolanya :')

“Kita harus menjadi unit, aku ingin bulan Desember karena kita lahir dibulan Desember”
“Ah tapi seseorang sudah mengambilnya” /Jhope sebelumnya kan milih duluan bulan Desember/
“Aku ingin mengambilnya kembali”

“Ya, kita akan mengambilnya. Bulan apa yang belum dipilih?”
“September, Oktober, November kan?”
“Letakkan Jhope di September. Karena kita lebih berhak”
“ Ya, terimakasih (boww)” wkwk
Ciee sekarang Jin mainnya sama V muluu :*


Stop! Jangan gigit bibit Tae !

Reaksinya Jhope “Aku menolak!Kau bilang kau akan mengambil Desember? Aku menolaknya. Pergilah. Desember milikku! Aku memilihnya pertama”

 Berasa gue yang direbutin yakk :’))

Mereka kumpul buat photoshoot bareng, Suga masih ngantuk -__- bengep gitu muka lu bang
Capek gue ini liet ganteng-ganteng muluu :’’ kapan kalian jeleknya? :((

Pas sama fotografer nya disuruh lurusin kakinya, Jhope ngerasa paling pendek kakinya disamping Rapmon wkwk
Tutup mulutmu Jungkook ! :x

V “Aku rasa kau sangat bagus, photografer”
Potografer “Aku menyukai kalian semua”
Suga “Apa kau jatuh cinta selama 2 jam ini?”
Jhope “Kontrol dirimu sendiri, kau sangat mudah jatuh cinta” haha
/nahh apa kabar gue yang jatuh cinta  sama kalian dalam kurun waktu 4 menitan karna liet MV Dope :''))/
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sampai sini dulu lanjut ke part 2 nantinya
Ditunggu komentar dan saran, kalian ninggalin jejak apapun berarti banget kok buat gue ^^
jangan sungkan, kita ini 'chingu' wkwk gomawoo :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.