Jumat, 10 November 2017

DOWNLOAD FULL LINK BTS THE WINGSTOUR IN SEOUL DVD

 Image result for dvd the wingstour 



BUDAYAKAN MEMBACA !!
Annyeong!! udah lama banget kayaknya gw gak posting apapun lagi disini T_T mianheee..
gw sibuk skripsian. well.. gw punya link download full BTS The Wingstour In Seoul DVD .
 ada yang mau? :))
kalopun kalian ada yang ngejudge lagi karena ini gratis hanya bermodal kuota aja, apa kabar yang share link ini? sama aja kan jatohnya? gw cuma ingin berbagi sama kalian aja, sesama ARMY saling berbuat baik gak salah kan? :*
Image result for dvd the wingstour

Check kuy link nya !!
Ohya, seperti biasa ini link googledrive, Kalo pas kalian klik 'Download' gak bisa, kalian bisa klik pojok kanan atas buat 'Tambah ke Drive saya' terus buka drive kamu, klik video yang baru kamu tambah tadi -> klik kanan -> pilih 'make a copy' -> terus kamu bisa download dari copy an yang baru kamu buat tadi (cuma bisa lewat komputer/laptop)

DISK 1 Full

DISK 2 Part 1

DISK 2 Part 2

DISK 3 Part 1

DISK 3 Part 2

DISK 3 Part 3

DISK 3 Part 4

Download BTS Trilogy III WINGSTOUR The Final 

Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah kalo ada yang mau request, tulis dibawah! oke?
Saranghaeee yeoreobunnnn!!! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.