Rabu, 10 Agustus 2016

REVIEW BTS BON VOYAGE EP 6




Member BTS udah sampe di Finland dan siap-siap buat turun dari kapal

Staff tanya ke Suga “kau membawa iPad mu?”

Suga “Kenapa kau bertanya? Aku selalu membawanya” (itu staff peduli sama kamu Yoongi-ah~)
Suga nurunin tasnya buat naruh lotion dia dan dia bilang iPad nya ada dijaket yang dia pakai sekarang

V juga lagi siap-siap, ternyata barang dia ada yang ketuker sama punya Rapmon sedangkan Rapmon udah pergi duluan
Rapmon sampe duluan dibawah dan nunggu member lain, dia bilang dia lagi nggak ngerasa seneng sekarang karna dia dateng pertama disini dan pulang kerumah juga pertama (masih inget kan yg episode sebelumnya? Rapmon kehilangan passportnya T_T)

Jhope sama Jungkook nyusul
Member udah kumpul semua, staff bilang ini di Finland ini mereka bakal pake “Camping Car” buat mereka tidur di Perkampungan Santa Claus

Jin tanya “Apakah di Camping car bisa menghidupkan kompor?” /peduli sekali masalah masak memasak hyung ini^^/
Yahh disini Rapmon pulang T_T /gue baper sama backsong yang diputer :’) “BTS-Rain”sedih gue Rapmon nggak bisa ikut mereka karna ngurus passport :”)/ 

Mereka ninggalin Rapmon :’) dan mulai petualangan/? Lagi
V bilang “Jika Namjoon hyung tidak kehilangan passportnya, kita ber-7 akan membuat kenangan bersama disini” /jangan buat sedih sih bang T_T/

Namjoon masih bisa tersenyum sama keadaan ini, dia bener2 balik ke Korea ;')

__Skip__

Ini dia Camping Car nya^^
Keren tau dalemnya, simpel banget

Mereka bingung tempat tidurnya gimana

Jimin masuk tiba-tiba milih tempat tidur yang diatas 
Jhope, V, Jungkook pengen diatas juga wkwk

Akhirnya ada guide khusus Camping Car nya

Jin sama V merhatiin banget video yang diputer sama guide nya

Jimin bilang “Sepertinya mobil kita lebih kecil dari ini”
Jhope “Ini sama saja”
Jimin “Apa kau pernah tidur sebelumnya?”
Jhope “Tidak pernah”
Jimin “Kau sepertinya butuh nasihat” 

/Jin sama V ketawa denger mereka bedua ngoceh :V/

Pembelajaran masih berlanjut ..

Jungkook pengen nyetir mobilnya /ciee yang udah umur 20 tahun :’’/ tapi sama staff nggak boleh wkwk

Jhope murung banget karna laper “Aku tidak makan apapun hari ini”

Jimin “Kau lapar? Aku juga. Makanlah cintaku” /anjjjjj gue tiba2 dapet imagine kalo lagi ngedate sama Jimin dan kita bilang laper, Jimin bakal nglakuin itu juga wkwk/

Jungkook balik lagi ke gabung sama mereka,  Jimin “Jungkook kau juga lapar?” /sambil narik tangan Jungkook, hikkssseeeuu Jikook :’/

Mereka izin sama staff keluar bentar

Camera di mobil mau dimatiin, diganti sama kamera tim lain yang diluar. Sebelum dimatiin
Jhope bilang “Maukah kau pergi camping? Lets go!”
Rapmon lagi perjalanan ke bandara, 

dia cerita kenapa dia sedih banget sekarang “Aku sangat menyukai pemandangan disini. Aku juga sangat suka Santa. Aku percaya dengan Santa sampai kelas 2 SMP. Aku sangat ingin melihatnya di perkampungan. Santa dari Finland kan? Aku tidak pernah melihatnya sebelumnya. Aku aka tetap menjaga impian kekanak-kanakan ku.. ck.. pemandangannya terlihat kesepian juga sekarang. Aku butuh backsong ‘Save Me’” /sabar ya bang.. gue sedih juga lu cerita kyk gitu :’) buat pelajaran ya.. jangan sampe kehilangan passport lagi/

Balik lagi ke member yang di mobil, mereka udah jalan. Jimin ngambil air yang ternyata itu air soda, dia buka botolnya langsung kena semprot celana sama bajunya


Jimin “Waahh.. tidakkah kalian kawatir dengan pakaianku?”
Jin “Pakaian, kau tidak apa-apa?” /*lemparmeja/

Suga ngingetin buat pake sabuk pengamannya^^

Jimin “Akankah aku mabuk jika aku membaca buku sekarang?” 

Jimin tanya siapa yang mau tuker tempat duduk sama dia, Jhope yang mau pindah /Jimin ini kyknya mabuk kalo dia duduk dideket jendela, wkwk kyk gue aja lu Chim/
Pas mereka lagi mau pindah, pintu-pintu lemari dimobil pada kebuka semua /kacau/. Suga ngecek lagi kunci lemarinya
Karna perjalanannya  6 jam ke perkampungan, mereka main game buat ngisi waktu /itu apa? Kartu ya?jadi mereka main kartu?:v/
Nggak tau deh mereka nyanyi apaan ini, tiba-tiba V nyetel lagu “Fire” lanjut “Young Forever” 
mereka nyanyi bagian rapnya Jhope dan ngakak bareng liet kelakuan maknae yang seolah-olah ngambil nada panjang sampe segitunya :D


Rapmon siap sama kopernya ke bandara

Rapmon ngoceh sendiri “Ini akan terlihat keren jika aku berkata “Bon Voyage” sampai selesai. Aissh keren apanya.. aku pulang kerumah sekarang karna aku kehilangan passport”

“Kalian harus tetap bersenang-senang untukku. Disana ada 6 tempa tidur, jadi tidurlah bersama. Lebih dekatlah dengan yang lain” annyeong Rapmonie :’))

Mereka berhenti sebentar buat istirahat dan dikasih uang 600 euro sama staff “Ini situasi yang tak terduga, Rapmon pergi jadi kalian mendapat uang yang lebih. Rapmon memberinya karna ingin berbagi dengan kalian”

Lagi-lagi suga yang bawa uangnya  
Suga ngecek uangnya, Staff “Kau tidak percaya padaku?”
Suga “bukan begitu, aku hanya ingin mengeceknya untuk meyakinkannya. Ah ini pas, kami akan makan dan tidak akan menghabiskan semuanya” /Bijaknya calon gue :’)/
jangan salpok muka jehop :V

Mereka  keluar buat cari tempat makan


Jimin udah kelaperan sambil bilang “makan,makan,makan,makan” wkwk

Biasa aje kook mukanya -___-

Selesai makan mereka keluar nyari toko bahan makanan buat makan malem dan ini... berasa pengen meluk dari belakang yaish!

Akhirnya mereka nemuin tokonya

Jhope nggodain Jungkook “Aigooo.. puppy Jungkook. Tangan”

Jin “Kaki” wkwk Jungkook lu nurut amat XD
Jin “Kepala”
Jhope “waaah anak anjing yang menakutkan..” /tapi imut^^/

Jhope balik lagi “Jungkook, tangan”
Jin “Kepala”
V ikut-ikutan “Jungkook, kacamata”
Jin “Jungkook, uang” wkwk makin lama makin aneh mintanya XD

Mereka lagi belanja


Jhope sadar “Tunggu, kita membutuhkan beberapa minuman soda. V ambilkan minuman soda” V langsung lari ke tempat minuman /greget gue liet V lari :3/
Jungkook dapet mainan wkwk /baru juga episode 1 lu dirayain 20 tahunnya, gue rasa perayaan kemarin nggak berguna wkwk/

Mereka selesai belanja, mereka bawa plastik masing2 dan bawaan mereka berat banget. 

Jin nyari Jungkook diajak main game siapa yang kalah dia harus bawa barang yg menang. Jungkook kalah, dia bawa punya Jin

V sama Jimin ikutan main kertas-gunting-batu. V kalah wkwk

Karena V sama Jungkook seri 2:2 mereka main kertas-gunting-batu lagi dan Jungkook yang kalah 
Jungkook liet Jhope Cuma bawa 1 sedangkan Jungkook 4, dia ngajak main Jhope dan...

Jungkook kalah wkwk Jhope seneng banget XD

Disaat Jungkook kesusahan plus rempong bawa tas belanjaan, Jimin bawain 1 tas /malaikat banget emang Jimin gee :’/
Mereka sampe juga ditempat campingnya dan lagi ujan :(

Jungkook bantuin Suga sama Jin yang masang atap terasnya
BULTAORENE!

Suga lagi buat api buat masak
“Ini pertama kalinya aku camping dan pertama kalinya menggunakan batu bara” dan apinya mati wkwk
Mereka kesusahan banget buat apinya jadi

Jimin didalem berusaha buat bantuin juga, dia pengen masak nasi. Dia tanya dimana berasnya? Tapi nggak ada yg gubris :D
Apinya udah nyala tapi cepet matinya, Jungkook  “Haruskah kita melakukan dance “Fire”?”
Jhope “Payyeeeeeeeeerrrr"

Biasa aja Kook ngipasinnya -_- 
Jungkook bilang dirumah neneknya masih pake kyk gini, jadi dia bisa

Ya ampuun Jimin daritadi tanya “haruskah kita masak nasi?” kagak ada yg jawab T_T
Jungkook masih ngipasin batubaranya sampe keluar api, yang lainnya tersepona karna Jungkook bisa ngidupin apinya

Staff”Kami menyewakan beberapa sepeda. Jika kalian mau berjalan lalu menaiki sepedanya. Kami akan memberikan kalian nasi instant .” 
Jimin “baiklah, berikan kami nasinya karna airnya sudah siap”
Jhope “kenapa staff  senyumnya aneh?”
Staff “Kita akan tahu besok” /kyknya ada yg aneh besok wkwk/

Jhope sama V buat tusukan daging
Jungkook mau buat Ramen

Jimin yang lagi bakar daging nggak sabar buat makan ramennya /loh? Malah nunggu ramennya/
Jhope juga udah nggak sabar, karna ini udah jam 1 pagi. 

Karna nggak sabaran, udah nyicip duluan nih mereka /salpok muka Suga/

Mereka saling berbagi satu tusukan buat bareng2 wkwk
Jimin is angel {}

Jhope inget Rapmon, kalo Rapmon disini pasti dia bakal bilang “Apa sudah selesai? Apa bisa aku makan sekarang?” /pada kangen Rapmon ciee :’)/

Sebelum makan malem /eh pagi/ Jin bilang ke member yang lain “Untuk 5 tahun ini kita tidak pernah keluar bersama, tapi ini adalah perjalanan petama kita yang menyenangkan. Sangat sedih karna leader kita tidak disini. Jadi ini adalah cangkir leader. Rapmonie kau menontonnya? Kita bersenang-senang disini” /ya Allah sedih gue denger Jin bilang gitu :”(/ 
Jungkook nuang minumnya buat cangkirnya leader
Cheers!

Jungkook keluar mobil bawa panci ramen diikutin backsongnya dia “babababaaa~”
Selamat makan



Siap-siap buat tidur bareng gue yee
Jungkook tidur diatas “kita akhirnya tidur? Dengan nyaman? Berbaring? Akhirnya?” /bawel amat tinggal tidur aja/
Damn! Gue nggak sengaja pas pause yang ini /kyaaaaaaaaaaa!!!!/ mereka ngapain anjjjjj
Bukannya mereka tidur malah ngobrol, V ngerencanain pas Jin sama yg lainnya dateng buat kamera tersembunyi. Jhope “untuk apa? Untuk apa kau lakukan itu? Jangan lagi..” wkwk
/jangan salpok sama Jhope-Jungkook/

Jhope nyetel lagu “Save Me” tapi langsung dimatiin pas Jin dll dateng abis mandi

Jhope sayang banget sama maknae satu ini astagaaaaaaa

Jungkook ngikutin kebiasaan Rapmon kalo dia disini dan mau tidur yaitu ngorok wkwk

Jin kaget “Apa Rapmon disini?” Jin naik ke tempat tidur Jungkook buat ngecek, dia langsung megang leher Jungkook :D  /lagi2 gue iri sama Jungkook/

Jimin ganggu V yang lagi main game 
Jin tidur bertiga sama Jhope dan Jungkook, Jin meluk Jungkook maygaaaadd/sekali lagi gue iri sama Jungkook T_T/
Good Night~
Damainya ngeliet mereka tidur :’))

Pagiii
Jhope bangun duluan disusul Jimin terus Jungkook /but sleep again/

Jimin rambutnya nggak nahan :D

Mereka bangun satu persatu /bengkak semua mukanya, ganteng semuaaa.. nah gue??/

Suga keluar dengan muka bengkak nya dan beresin yang ada diluar

Jhope dateng bawa minum
Jungkook terakhir bangun loncat dari atas ke tempat tidurnya V
gue lelah sama kelakuan mu dek :v

V, mau gue apain nih muka lu? :V


Jadi sekarang ayahnya diganti Suga karna Rapmon kagak ada? :’)

Semua udah bangun, “ayo kita lari”

Ini pemanasan wkwk

Mereka mau pergi ke pantai pagi ini /ihh pantainya deket sama perkemahan mereka^^/

V nulis ditanah pake kakinya “V<3Jungkook forever” /Vkook feels~/


Jungkook ikutan nulis juga “Hyvaa” /gue kagak tau deh apa artinya, tapi Jungkook seneng banget ngucapin ini/
Ini mereka agak // “Save Me” MV in Beach


Mereka liet hasilnya, Jungkook “Kita seperti semut disini” XD

Mereka balik lagi ke perkemahan

Jungkook “Ah sepatuku.. akan ku lempar setelah ini”

Jimin “Kau hanya perlu mencucinya. Jangan dibuang. Sangat pemborosan” /kebayang nggak ngedate sama Jimin?/

Jungkook nggelitikin lehernya Jhope wkwk

Suga yang dibelakangnya bilang “kembali kesekolah dulu, ketika aku tidak ingin naik tangga untuk ke kelas..”

Jimin yang lambat.. “Aku belum mencukur.. aku percaya pada kalian bahwa kalian mencintaiku. Jangan tinggalkan aku. Aku percaya padamu” /yakalii Chim..ninggalin lu Cuma karna lu belum cukur :v/

Jhope bagi tugas “2 orang membersihkan, 2 orang mencuci,  2 orang membuang sampah” 

Jin sama V bersih-bersih
Jimin Jhope nyuci piring
Suga Jungkook  buang sampah


Woooww taehyung~

Jimin diajarin pemiliknya buat nyuci piring
Jungkook sama Suga makan kentang bakar

Jimin udah nyelesain cuciannya, dia nyuruh staff nambahin efek cahaya ke cuciannya wkwk

Mereka siap-siap mau pergi lagi^^

Pas mobil udah jalan, Jhope tanya “Jimin dimana? Dia tidak disini? Ah.. Jimin selalu lambat...”

Jimin lari pas udah nemu mobilnya, mobilnya berhenti
Pas dia udah deket Jhope nyuruh mobilnya jalan wkwk XD “Kita harus memberinya sedikit pelajaran”

Jhope “Jimin-ah apa ini kebiasaanmu terlambat?” 


Jimin “Apa maksudmu kebiasaan? Aku pergi ke kamar mandi”

Akhirnya Jimin dibolehin masuk dan menikmati perjalanan dalam diam

Jin sama Jungkook mainan sendiri, Jungkook ganggu hyungnya yang lagi main hp, Jin nggak mau terus-terusan diganggu nampar tangannya Jungkook tapi Jungkook bisa ngehindar /kek gitu terus sampe lebaran monyet :v/
Giliran V sama Jimin yang asik sendiri /berbagi earphone/ :3
Astagaaa berasa ada di dua dunia yang berbeda -__-
 Yoongi sama Jhope sama sekali males gerak alias mager

Akhirnya Jungkook, V sama Jimin tiduran
Jungkook baca webtoon , V sibuk sama hp,  si Chim baca komik

Ujung-ujungnya....

/ingin berkata kasar saking ucul nya :”) @$%R&@(*&!^%!*~)!&%@/
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
gimana makin seru ya Bon Voyage nya? tapi uri leader nggak ada :'( sedih sebenernya gue tanpa dia, member juga pada kangen sama lu mas :')
 hati-hati dijalan ya.. semoga selamat sampai Korea <3

oya gue update review sehari setelah Bon Voyage dirilis ya, sampai jumpa di review berikutnya~
jangan lupa tinggalkan komentar dan sarannya^^ ini sangat berarti buat gue :"
Pyong!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.