Jumat, 19 Agustus 2016

REVIEW BTS BON VOYAGE EP 7



 
Mereka masih lanjut perjalanan ke tempat berikutnya~ (masih inget kan episode sebelumnya? Mereka yang lagi diperjalanan dari tempat camping)

Jimin lagi menghayati banget lagunya :v

Mereka tiba di bagian kota Rovaniemi dan disuruh staff buat cari makan ditempat itu
Jungkook dapet tempat burger lagi /dia ngomong sambil ketawa, mungkin maksudnya dia bosen makan burger terus wkwk/
Mereka nggak ketempat burger sekarang, mereka lagi cari restoran sama toko 
Ini Hyung tua sama maknae lagi kumat -___-
Oh ternyata Jungkook duluan yang mulai mainan :V Jhope yang lagi siul2 diajak main
V yang nengok kebelakang bilang “Aku rasa akan lebih kuat jika mengunci tangan dengan yang lain..”
Jin “Aku jadi ingin menggaet mu”

Langsung ditolak sama V wkwk

Jimin sama Suga yang sibuk cari tempat ketawa dengerin yang dibelakang “Apa yang kalian lakukan sekarang..” /logat Busan/
Suga nemuin tempat restoran yang kyknya sih restoran China soalnya ada karakter China  Joong  (Joong gook jip=restoran China)
Mereka nuju kesana, V nyeletuk “Bukankah itu ‘Joonghakgyo’ (SMP) kan?” /dia ngelawak/
Jimin langsung noleh tatapannya heran, V nya klakep diem wkwk
Jungkook ketawa ngakak liet mereka bedua karna Jimin malah heran sama lawakannya V

V yang nggak trima sama respon Jimin dorong bahu Jimin dari belakang “Ya! Pikirkan tentang sekolahh kita dulu dan mereka mengatakan seperti itu juga”

Jungkook lagi manja sama V 
And then.. Jungkook manja juga sama Jimin^^ tapi langsung jatuh karna dipukul pantatnya sama V
Mereka nyampe ditempat yang dikiranya tadi restoran China ternyata bukan
 Mereka malah nemuin restoran China yang ada disamping tempat itu
Selagi member BTS ngatur tempat duduk, Suga datengin kasir dan tanya apa bisa bayar pake uang kertas? Kata kasirnya bisa /uhuuuuu  uri Yoongi.../
Abis bayar dikasir mereka ngambil makan masing-masing
 Enak banget liet mereka makan :” tak satupun yang noleh ke gue yg lg sibuk ngereview kalian:”v


Abis makan Jin sama Jungkook keluar dari restoran dan saling pandang2an /bhaaakks/ Jhope sama Jimin ninggalin restoran pertama kali buat film V Live /gagal paham/

Jungkook mau gosok idungnya /kyk ngece gitu/ sama Jin ditarik tangannya. Ujung-ujungnya mereka kejar2an lagi wkwk /inget umur Jin -___-/
V “Ah.. ini sangat mengganggu jika berhadapan dengan anak kecil” /ngeliet Jin & Jungkook/ Yah maklumin mereka bang lagi kilaf 
ini mereka abis lari2 tiba-tiba diem kyk patung /gaje kan?/
V “Jangan berakting seperti anak kecil!”
Yalord... liet mereka bedua mainan -___-
Jin liet ada motor majang dideketnya “Oh ini keren..” tiba-tiba pose kyk model
V narik Jin, “Ya..ya.. bagaimana jika laki-laki dengan banyak tato datang kemari?” /kebanyakan nonton film lu Mphi/

Jungkook, Jin, V yang bosen nunggu Suga yg lagi pergi ke wc sembunyi dan nyuruh kameramen buat ‘kamera tersembunyi’

V nemuin tempat yang pas buat sembunyi, di sini nih wkwkwk
Mereka nyuruh kameramen buat pergi atau sembunyi haha
yalorrdd uculnya mereka :''''')
Suga keluar dan nyari mereka bertiga “Kemana mereka? Aku yang membawa uang..kemana mereka pergi?”
disini bang anak2 mu :v
Kameramen “Mereka ingin kau pergi langsung ke toko”
Suga percaya dan jalan pelan.. dia masih nengok2 ke sekitarnya dan berhenti
“Cepat kemari” wkwk tajem bener mata Suga

Sumpah  3 bangsaddh ini pengen gue tabok mukanya :V
Jungkook... nggak tau kenapa dia lagi seneng bgt kyknya.. sering bgt dia lari diepisode ini, sampe2 dia ngejer Suga sepatunya ketinggalan XD 
diketawain sama Jin dan V /mereka bener2 nggak akting tapi emang mereka kyk anak kecil, lol/
V bahagia banget kalo udah sama Jungkook :')
Suga nemuin tokonya dan mereka berempat masuk dan belanja

 Selagi ayah Suga sibuk bayar dikasir.. V sama Jungkook mainan lagi ngajak Jin 
Jin yang gagal paham ninggalin mereka wkwk /Jin be like:maap kali ini gue nggak paham sama permainan anak-anak gue :v/

V, Jungkook, Jin bagi tugas buat bawa belanjaan.
 Mereka menjauh pas udah dapet jatah bawa dan ninggalin 2 botol minum yang kyknya berat banget /Jin ikutan jahat pas udah bareng maknae line :D/

Tapi Jungkook akhirnya sadar sama sikap jahatnya /bhaks/ dia bawa 2 botolnya karna dia pikir Suga kan udah bayar belanjaan..

Mereka naik lagi ke mobil campingnya dan lanjutin perjalanan

Jhope sama Jimin lari-lari ke mobil karna mereka bedua abis ngelakuin film buat V Live
Jimin ngeliet keluar jendela mobil “Bukankah langit nya cantik? Aku rasa ini benar2 indah. Warna sungainya juga bagus. Sangat indah”
Jhope ngakak dengerin ocehan Jimin karna Jimin ngoceh nya puitis banget haha
Mereka turun dari mobil dan langsung disuruh naik sepeda

Jimin yang kesulitan ngunci helmnya pas udah kena talinya kenceng banget dileher dia wkwk
Mereka dikasih map buat perjalanan sepedanya

Ini kenapa kamera Jungkook begini///??? /360 derajat/
Jhope nyuruh Jungkook duluan dan nyuruh dia jadi leader sepeda

Jimin di tanyain V “Jimin-ah bukankah tempat dudukmu sedikit pendek? Lebih baik kau naikkan”
Jimin “Aku tidak mau. Kakiku panjang tapi badanku pendek, ini bagus untukku” wkwk

Yey mereka bersepeda~
Jhope masih peduli sama yang lain “Berhati-hatilah jalanan licin”
V ngece :(
Dia nyuruh Jungkook jalan duluan didepan dia

Jungkook... uh.. i can’t tell this... 

Jimin nyamain sepedanya V dan mereka berdua ngobrol pake logat Gyeongsang-do.
Jimin“Orang tua..apakah kau berlari?”
V “Aigooo aku hanya berjalan cepat”
Jimin “Sepertinya sepedamu mahal”

V “Bukankah sepeda kita sama?”

/ah..udah tinggalin mereka yang asik sama logat -____-/
Jungkook leader ada dipaling depan dan bingung sendiri jalannya bener apa enggak -__-

Mereka lagi nikmatin bersepeda

Mereka berhenti sebentar karna dikenalin sama tour guide nya yang ngasih tau tempat yg bagus
Tour guide nya ngasih tau disana ada tempat bagus buat liet pemandangan dan mereka nuju kesana
V lari kearah kameramen nyuruh ngambil foto mereka 
Mereka lanjut jalan lagi 

Jungkook tanya ke V sama Jin di belakangnya “Apa kau ingin melihatku mengapung?” Tapi nggak ada yang peduli wkwk /kesian lu dek/

Mereka nemuin tempat yang bagus lagi di atas jembatan, 
Jungkook nyesel nggak bawa kameranya
Lanjut perjalanan lagi, dan lagi-lagi Jungkook bawel :v
Mereka berhenti karna ada pertunjukan bioskop diluar
Udahhh kumat Jungkook sama Jimin buat MV Save Me, Jungkook ngikutin gaya Jimin dan diketawain sama member lain termasuk Jimin sendiri -__- /moodboster/
Mereka nemuin tempat yang buat Jungkook seneng banget karna itu Angry Bird wkwk 
V datengin anak yang lagi main bola “5 to 5?” /maksud dia itu ngajak main bola 5 vs 5/ Anaknya bingung, dan bilang “ahh high five” (Komunikasi error) -_-

Jimin imutnya kondisikan tolong ><
Akhirnya anak-anak tadi ngajak main bola 5 vs 5
V leadernya /jadi apa ini nanti?/

Mereka main beberapa menit V cetak gol 1:0

Jujur V keren main bolanya yalorrrddd gakuku lietnya ^^
Tim Finland gol juga akhirnya 

Jhope tanya “Kau tau Ji Sung Park? Manchester United? Ji Sung Park?”
mereka diem ... LOL
Mereka lanjutin perjalanan dan ujan :(

Jimin bener pake mantel ujannya dan member lainnya pada iri
Jungkook “Ah aku ingin pergi ke sauna jika begini..”
Staff “Karna hujan, wajah Jhope jadi buram”

Ujung2nya 2 bangsadh ini mainan didepan kamera -__-
Jin “Aku seperti hewan yang kehujanan”
Sambil nunggu mobil  yang jemput mereka neduh dulu di depan rumah
Jimin bangga banget bajunya nggak basah wkwk
Mereka ada ditempat makan dan lagi bahas makanan yang pengen dimakan

Ah gue inget.. disini Jimin minta Jhope fotoin dia
Cie Jimin nyuapin Jungkook :3
Disaat Jungkook yang kumat sama kameranya
Pengen gue cubit pipinya!
Jauhin kamera dari Jungkook plissss dia promosi makanan muluk -____-
Mereka lanjutin perjalanan dan tiba di sauna

Mereka disuguhi pemandangan danau di depan sauna dan V sama Jimin disini emm....
V yang lagi moto pemandangan sama Jimin dipegangin dari bawah eh/ modus -__- Jimin sama Jhope ngeliet underwear nya V “Underwear mu dan celanamu sama warnanya” yalorrd dua org ini -_-
V turun dari kursi dan pantatnya kena ujung kursi wkwkwk
Ini mereka udah ada didalem sauna Yuhuuuuuuuuuuuu

mereka ganteng ganteng walau kringetan begituuu ^^
Di sauna tradisional Finland ini kata Suga kalo udah mau ninggalin Sauna, harus mecahin es dan pergi ke tempat pemandian es.. itu tradisi di Finland
Jimin tiduran dibawah mereka karna udah mulai ngarasain panas
“ahh aku bisa mencium bau kaki V..”
V langsung nepuk-nepukin kakinya dideket Jimin wkwk
Jimin pindah lagi keatas dan tiduran dipaha Jhope
Mereka main game jari.. jadi game ini pake 5 jari mereka, salah satu nyebutin ada yang bener kagak sama omongannya misalnya Jungkook nih tanya “seseorang yang memisahkan rambutnya”  nah kalo yang lain merasa rambutnya dipisah (dibelah)  dia nurunin satu jari gitu.. jadi siapa yang jarinya turun semua dia yang kalah
Nah disini mereka  kyk mojokin Jimin wkwk
“Seseorang yang rambutnya hitam”

 “Seseorang yang nama belakangnya ‘Park’”
V yang ngeliet handuk bajunya Jhope kebuka nunjukin dada nya langsung gerak nutupin dadanya
Jhope “oh seseorang yang menutupiku” hahahah V kena
Jadi tinggal V sama Jimin yang 1 jari
Giliran maknae yang ngasih pernyataan “seseorang yang lahir tahun 1995” hahahanjir pinter juga Jungkook XD

Akhirnya Jimin sama V yang kena hukuman
Mereka keluar buat liet Jimin sama V, Jin hmmmm

Mereka kawatir ada buaya di danau nya wkwk /gue yang jadi buayanya ntar/
Hyaaaa Jimin sama V udah siap-siap dipinggir danau /ciee pegangan tangan^^/
Ini disini mereka heboh sendiri tau Jimin sama V mau nyebur wkwk
Jimin ngecek suhu airnya pake kaki dia dan itu dingin banget  sampe dia gemeteran

Kameramen aja rela-relain turun juga ke danau dan mereka tepuk tangan haha
V “Aku merasa baik sekarang karna staff juga ikut turun”
Jimin”Aku harap pertemanan kita selamanya dan sampai akhir. Mari membuat BTS menjadi besar!”
Yaashh mereka nahan dinginnya air 
Mereka langsung nyemplung dikolam air anget
“Wah kalian semua harus mencobanya”

Mereka lanjut ke game kedua
Game 3-6-9. Jadi game ini ngitung dari 1 dan seterusnya kalo ada yang kebagian angka 3-6-9 dia harus diem aja, nggak boleh ikutan nepuk tangan dan dilanjutin sama sebelahnya dan nyebutin angka setelah angka itu disebut. Mereka harus fokus 

Udah nyampe angka 60=Jhope, 61=Jin, 62=Sugaand then...
 
 
Giliran Jimin disebelah Suga nggak fokus, dia ngira Suga yang salah ternyata dia wkwk Jimin kena lagi
Chim butuh aqua :v
Jimin boleh milih satu orang lagi buat diajak nyemplung ke Danau
Mereka lagi kyk gini kangen sama Rapmon “Jika Rapmon disini...”
Suga “Dia akan bertahan 3 menit saja, dia tidak tahan panas”
Jungkook ngikutin gaya nya Rapmon “Ayo pergi” haha
Jimin nimbrung “Kau tau senyumnya saat dia melangkah?”
Suga sama Jimin niruin senyumnya Rapmon /emesssssh/
Ciee kangen sama Rapmon semua :’)
Udah 1 menit mereka ngomongin Rapmon, Jimin narik tangan Suga buat ke danau bareng /haha YoonMin feels~/
Wae mereka pake kaos item waeeee T_T

Suga gentian ngecek airnya /Yassh! Putih banget kakinya Suga -____-/ dan diketawain Jimin karna sebelumnya dia bilang airnya nggak apa2 /nggak terlalu dingin gitu katanya :D/ 

Sebelum mereka turun kedanau, mereka suruh ngomong beberapa kata. Jungkook “Dari Suga hyung ke Jimin”

Suga “Park Jimin aku akan membunuhmu!” /ngakak gue denger Suga teriak gitu hahahaha/
Suga turun ke air berisik banget haha

Suga langsung lari ke kolam air anget

Mereka lanjut main game lagi “Jangan tertawa” . Jadi salah satu harus buat ketawa yang lain , dan siapa diantara mereka yang ketawa, dia yang kalah

Pertama Jhope /Njiirrr gue nggak bisa nahan tawa kalo gini mah/ gagal.
Kedua Jimin /lu ngapain? Ngupil? :v/ gagal.
Ketiga Jin /Suga “Kau malah terlihat jelek” njirrr / gagal.

Ke empat Suga, dia Cuma diem aja haha /sweg amat bang ._./ gagal.
 Kelima V, Suga “Kau terlihat jelek”, Jin “Kau terlihat jelek” gagal.
Ke enam Jungkook
Jin sama Jimin udah ketawa duluan liet maknae

Mulai! Jungkook cuma nampar mukanya sendiri
dan Jin ketawa ngakak XD
Tuh kan mereka nggak tahan sama maknae -__-
Jin akhirnya turun ke danau bareng Jungkook sama Jhope karna mereka berdua belum turun
Jimin “Ini pertama kalinya mukaku cerah”

V juga.. /yalordddd ganteng nya tolong dikondisikan :v/

Mereka bertiga akhirnya turun gandengan tangan ke danau dan... berisik -_-
Mereka harus basuh mukanya haha

Jhope yang tadi udah naik duluan, turun lagi karna nggak basuh mukanya

Mereka langsung nuju kolam air anget
Jhope yang terakhir teriak-teriak kedinginan nuju kolam

Mereka berendem semua^^
Mereka main game lagi kertas-gunting-batu buat nyelem disini
Suga sama Jhope kalah dan main lagi buat nentuin siapa yang nyelem ke danau. V nyentuh tangan mereka bedua didalem air biar tau apa yang dikeluarin pas kertas-gunting-batu haha

Suga LOSE XD

Tapi sama staff dirubah jadi berenang karna kalo nyelem nggak terlalu dalem
Yey.. Suga balik lagi ke air anget

V mainan busa /imutnya oppa gue :*/
Anyyeong~


Mereka duduk2 di pinggir danau dan staff bilang perjalanan mereka udah mau selesai

Jungkook “Aku ingin memutar balikan waktu”
Jin “Kejadian tak terduga saat Rapmon benar2 kehilangan passport nya”
Rapmon udah tiba di Korea kata staff nya dan ngirim pesan video
Rapmon “aku tidak merasa baik, pulang duluan 3 hari sebelum kalian. Aku padahal ingin makan hot dog di Northern Europe untuk 3 hari itu tapi sekarang aku hanya meminum es Americano setelah tiba di Incheon” /member ketawa ngakak/
Rapmon “Tanpa aku.. sauna...camping car...6 tempat tidur aku hampir sendirian disini tapi aku merasa senang. Nikmatilah sebelum kalian pulang. Ketika kalian bangun dari tidur, aku ingin mengatakan, berhati-hatilah dengan passportmu” wkwk leader masih tetep peduli ya sama kalian^^
/Mereka sedih sama Rapmon yang di Korea sekarang T_T/
 
Staff “Kalian datang diperjalanan ini untuk merayakan 3 tahun anniversary mereka. Walaupun ini tidak mewah tapi ini perjalanan dengan konsep young friend dan kalian menikmatinya”

Mereka dikasih surat dari Bang PD
Ternyata Rapmon udah baca duluan pas dia mau pulang. Tapi dia protes sama urutan namanya karna dia ketiga harusnya dia ditulis abis Jhope “umurku masih muda” wkwk

Mereka dengerin baik2

Ini isi suratnya
“Untuk Jin, Suga, RapMonster, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.. Ketika aku pertama kali bertemu kalian masih begitu muda. Aku bertemu kalian semua pada waktu yang berbeda, tetapi semua tampaknya takut terhadap sesuatu. Seperti kalian tidak tahu bagaimana untuk melihatku. Kalian tidak bisa melihat ku secara baik pada akhirnya. Aku merasa bahwa aku benar-benar terlalu banyak menekan kalian. Aku memiliki banyak keserakahan dan menempatkan kalian dibawah standarku. Memberi kalian waktu yang sulit, bertanya mengapa kalian tidak bisa percaya pada diri sendiri dan mengapa kalian tidak mencoba untuk melihat jauh ke masa depan. Aku yakin kalian semua ingat bagaimana kehilangan waktu tidur lebih dari ini.. Karena tempat aku menunjuk selalu terlalu jauh dan gelap. Meski begitu, entah bagaimana kalian selalu menemukan jalan itu dan pergi lebih jauh dari tempat yang telah aku tunjukkan juga. Ketika aku sedang berjalan bersama kalian, aku akhirnya menyadari tu, keecemasan kalian adalah wajah lain dari putus asa, dan itulah yang mendorong kalian untuk berlatih sampai larut malam untuk melawan segala sesuatu lebih dari batas kalian sendiri.
Tapi sekarang satu langkah saja kebelakang, aku bisa melihat kalian menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Karena sudah tidak ada alasan bagiku untuk mengangkat jariku dan memberikan poin pada sebuah tempat. Dengan kekuatan dari kalian, kalian semua telah menemukan jalan kalian. Masih dalam perasaan terima kasih, aku tidak bisa berkata aku hanya bangga pada kalian semua. Karena aku orang yang serakah. Maka kita berpegang sampai hari ini dan dimana kalian menjadi grup terbaik didunia... pada tanggal 12 Juni setahun ini, tidak,  tahun mendatang... paada hari tu aku akan melihat secara pribadi dari bibirku sendiri bahwa aku sangat berterima kasih kepada kalian karena bisa tetap bersamaku dan membawaku kesini memperbolehkan aku untuk bermimpi. Aku menulis ini pada Mei 2016 lalu, sebulan sebelum anniversary ke 3 kalian.”
-Bang Si Hyuk
/terhura gue denger surat nya Bang PD :”) gue berterimakasih karna udah merawat dan menjaga BTS sebaik mungkin untuk kita :’)/



Mereka muji Bang Si Hyuk Pdnim karna baru kali ini mereka liet tulisan surat dari  tangannya sendiri buat mereka, mereka bener2 terharu :’’

Ada lagi satu orang yang sangat peduli sama mereka. Manager mereka, Sejin Hyung. Mereka kaget dan teriak “Whoaaa sungguh??” Manajer satu ini nggak pandai ekspresiin dirinya sendiri. 


Rapmon juga baca surat dari Sejin lagi-lagi dia ketawa liet urutan namanya haha
Jhope nyuruh Jungkook niruin suaranya Manager Sejin /karna Jungkook ni dikenal bisa niruin siapa aja :’v/ Jhope, Jimin, Jin langsung ngakak denger suara Jungkook

“Untuk Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V, Jungkook. Hallo semuanya, ini Sejin. Sekarang adalah suatu kehormatan menulis surat untuk kalian, aku tidak yakin aku menulis tentang apa.  Kita sudah bersama sejak era ‘Boy In Luv’ dan aku selalu ingat untuk menanyai apa yang akan kita makan untuk makan siang...bagaimanapun rintangannya aku akan tetap bahagia dengan kalian ... tapi tiba-tiba kalian semua menjadi bintang. Kalian hanya dapat berpikir kapan waktu itu datang, kalian siap untuk mencapai lebih ke atas. Selalu ingatlah, kalian mempunyai manajer yang beruntung. Hal lainnya,kata terima kasih selalu aku ingin ucapkan. Aku tidak pandai berbicara, jadi maaf jika aku memiliki kekurangan, tapi terimakasih kalian mengikutiku. Aku sungguh bangga melihat kalian peduli satu sama lainnya. Aku berpikir kalian sekarang mempunyai kepercayaan satu sama lainnya. Mari tetap bekerja keras sekarang untuk menumbuhkan kepercayaan yang kuat antara kita. Karena aku selalu bersama kalian 24 jam setiap hari, aku penuh perjuangan yang keras disini tapi aku melebarkan perspektifku. Aku merasakan banyak orang yang bekerja untuk kalian semua. Mari terus berusaha, selalu berterima kasih dan selalu sederhana. Jika dengan kalian sebagian besar hidupku akan indah. Ayo jadikan tim yang bagus. Dari Sejin ”

Ini pesan BTS
Dari Rapmon “UntukBang Si Hyuk PD, Sejin, dan staff member, terima kasih banyak. Aku meninggalkan Eropa setelah menikmatinya dan dengan banyak terima kasih. Aku mencintai memberku dan ARMY kami. Aku hanya sanggup sampai disini untuk setengah perjalanan. Aku sungguh senang di Northern Europe dan aku sangat beruntung. Aku harap orang-orang melihat ini akan seolah merasakan bersama kita dan menjadi bahagisa bersama” Bye~
Dari Suga “Karna kita selalu bekerja dengan manajer kita, ini sangat canggung untuk dipikirkan. Aku berpikir sesuatu dari kita tidak bisa menggunakan itu. Aku mempelajari ini di Northern Europe. Aku berpikir kita semua menjadi idiot disini.”
Jimin “Kita tidak melakukan apapun sendiri. Kita seperti orang bodoh yang tak tahu apapun.”
Suga “Aku tidak tau apapun kecuali bernyanyi, dance, dan rap”
Jugkook “Sekali lagi rasa berterima kasih untuk staff disekitar kita”
Jhope “Sweden! Big Hit selamanya! BTS selamanya!”


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini review terpanjang anjir -____-
tapi sepanjang inipun kalian masi jadi readers yang pendiam :v
Gue lelah mau bilang terus /ngambek/

Liet juga nih review yang lain^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.